7 Feature Whatsapp Aero Fungsi dan Keunggulannya

WhatsApp Aero Sebagai salah satunya program perpesanan kekinian, WhatsApp telah dipakai oleh milyaran orang. Sayang program ini masih banyak memiliki kekurangan, satu diantaranya ialah batas saat mengirimi file. Untunglah, program versus modifikasi seperti WhatsApp Aero diperkembangkan.

WhatsApp versus Aero pada umumnya mempunyai peranan yang serupa dengan asli. Namun ada banyak tambahan yang membuat program ini makin gampang untuk dipakai. Baca pembahasan komplet mengenai WhatsApp mod Aero berikut ini.

Ulasan WhatsApp versus Whastapp Aero

whatsapp aero

Program yang diperkembangkan oleh Bozkurt Hazarr ini dikenali mempunyai antar-muka yang lumayan menarik. Apa lagi pengembang sebagai pakar pendesain UI/UX. Antar-muka dari program lama diganti hingga semakin terasa fresh.

Selainnya lakukan peralihan pada performanya, pengembang memberi lumayan banyak feature tambahan. Dimulai dari feature yang terkait dengan pengangkutan file sampai feature privacy yang paling diperlukan.

Program WhatsApp Aero ini dibikin supaya pemakainya berasa nyaman. Itu mengapa komponen dari privacy ini penting. Dengan memakai program ini beragam hal seperti sembunyikan status dapat dilaksanakan lebih gampang.

Paling penting dari semua program ini mempunyai ukuran yang tidak besar. Beragam tipe handphone dapat memakainya asam mempunyai RAM 2 GB. Selebihnya tidak ada persyaratan lain terkecuali memory pintar tanya cukup besar karena file yang hendak dikirimkan tidak alami proses kompres.

Pengembang memang memberi client bila program ini aman dipakai. Resiko seperti banned akan kecil. Meskipun begitu disebutkan itu masih tetap ada hingga saat sebelum memakainya anda lebih bagus siaga. Cuman pakai untuk kepentingan individu saja.

Feature WhatsApp Aero

Bila ingin memakai program WhatsApp versus Aero, sebaiknya untuk ketahui feature yang berada di dalamnya. Berikut sejumlah feature yang menjadi daya magnet atau keunggulannya.

1. Sanggup mengirimi file sama ukuran besar

Bila Anda memakai WhatsApp versus orisinal, durasi video yang dapat dikirimkan optimal 16 MB. Dalam pada itu bila memakai program versus modifikasi ini, ukuran optimal yang dapat dikirimkan ialah 700 MB.

Dalam pada itu untuk ukuran 1 gambar yang dapat dikirimkan optimal 50 MB. Dengan limit yang besar sekali ini, beragam tipe data dapat dikirimkan lebih gampang. Semua file gambar yang dikirimkan tidak lewat proses kompres sama sekalipun.

2. Dapat mengamankan chatting

Satu perihal yang paling tidak membahagiakan saat memakai program chatting seperti WhatsApp ialah tidak ada feature pengunci. Bila handphone anda punyai didiamkan terbuka seseorang dapat membacanya secara mudah. Apa lagi ada beberapa poin utama di program chat itu.

Untunglah dengan memakai versus Aero, anda dapat secara mudah lakukan proses kuncian. Semua tipe chatting yang tidak mau dibaca seseorang, dapat digembok secara baik. Orang yang lain tidak ketahui kunci program itu, tidak bisa membaca didalamnya.

3. Atur privacy secara baik

Penataan privacy dibikin lebih bagus hingga Anda dapat sembunyikan status. Contoh ingin sembunyikan status online. Dengan lakukan ini seseorang tidak latest online. Pemberitahuan itu tidak ada hingga seseorang memandang program WhatsApp sedang mati.

Selainnya sembunyikan status sedang online, penyembunyian status pesan bisa dibaca bisa juga dilaksanakan. Dengan lakukan ini walau pesan dari pihak lain telah bisa dibaca pemberitahuan yang ada di zone masih contreng satu.

4. Anti banned dan aman

Program ini dikenali cukuplah aman karena pengembang sudah lakukan proses modifikasi. Beragam permasalahan yang memacu berlangsungnya banned tidak bisa terjadi. Program awalnya masih mempunyai resiko ini hingga sebagian orang akan memakainya.

Dengan kekuatan ini, Anda dapat memakai program lebih gampang dan nyaman. Meskipun begitu, masih tetap waspada dan tidak boleh pakai program ini terlalu berlebih.

5. Tidak dapat hapus pesan

Satu perihal paling menjengkelkan saat memakai WhatsApp ialah seseorang dapat hapus pesannya. Walau sebenarnya anda belum membaca pesan itu. Untunglah dengan memakai WhatsApp versus Aero, semua pesan yang masuk tetap sama.

Walau orang yang lain mengirimnya lakukan proses penghilangan, pesan tetap dapat dibaca . Maka bila ada orang salah kirim atau lakukan beberapa hal yang tidak diharapkan, Anda masih mempunyai faktanya.

6. Stiker dan topik komplet

Hal paling akhir yang dipunyai oleh program ini ialah stiker dan topik didalamnya benar-benar komplet. Sejauh ini bila memakai WhatsApp topiknya cuman satu. Walau sebenarnya kita ingin mengganti topik lain supaya tidak jemu.

Dalam pada itu untuk stiker macamnya ada beberapa dan anda tak perlu lakukan penempatan lebih dulu. Cukup tentukan atau ambil yang diharapkan dan dapat digunakan untuk chatting bersama seseorang.

Bila ingin coba program WhatsApp modifikasi ini, pakai link ini.


Langkah Unduh dan Pasang Program WhatsApp Aero

WhatsApp modifikasi mempunyai feature yang semakin banyak dan komplet. Sukai ingin coba program versus Aero ini, baca langkah ambil berikut ini.

  • Dianjurkan memakai browser yang ada di handphone Ini dilaksanakan supaya anda tak perlu mengubah APK yang telah didownload.
  • Click link atau link di atas.
  • Nantikan tombol unduh
  • Click untuk lakukan proses unduh.
  • Nantikan prosesnya sampai usai umumnya cuman beberapa saat saja.
  • Biarkan dulu file APK yang telah didownload.

Sesudah sukses lakukan pengunduhan Anda dianjurkan untuk mengganti settingan handphone lebih dulu. Ini dilaksanakan supaya proses instalasi dapat jalan secara lancar.

  • Masuk ke Settings atau Penataan.
  • Lanjut ke Security – Privasi.
  • Mencari Install from Unknown Source.
  • Aktifkan feature ini.

Jika tidak mendapatinya, umumnya akan ada sendiri sebagai “Pemberitahuan” saat lakukan proses penempatan. Tetapi, akan lebih bagus apabila sudah ditukar. Sesudah penataan usai dilaksanakan, turuti cara berikut ini.

  • Membuka file APK dari program WhatsApp mod.
  • Click sekali untuk lakukan proses penempatan.
  • Nantikan proses penempatan sampai usai.
  • Apabila sudah usai check program dan membuka.
  • Coba kerjakan login, apabila sudah dapat dilaksanakan memiliki arti program telah jalan secara lancar.

Panduan Menghindar Banned WhatsApp

Saat memakai WhatsApp versus mod, salah satunya permasalahan paling besar yang bisa terjadi ialah banned. Untuk menghindar ini, coba kerjakan beberapa panduan berikut ini.

  • Sebaiknya tidak untuk memasangkan program WhatsApp versus asli.
  • Kerjakan log out lebih dulu pada WhatsApp asli.
  • Kerjakan login dan pakai Account itu secara tidak terlalu berlebih.
  • Saat mengupdate, tidak boleh tandai secara automatis. Buat up-date pada program dilaksanakan lewat cara manual.
  • Jauhi memakai account usaha atau punya kantor.

Program WhatsApp Aero 2021 pas sekali dipakai untuk Anda yang menyukai mengirimi file dalam ukuran besar. Disamping itu bila ingin memproses lebih satu account program ini bisa juga dihandalkan tanpa membuat Anda wajib melakukan proses kloning. Semua dapat dilaksanakan pada sebuah program saja . https://voxylab.com/